Dia selalu punya cara

Posted: 3 Mei 2013 in Tak Berkategori

Be-Transformed-Crome-HD-Wallpaper

Seorang anak sedang belajar memasak bersama ibunya. Anak itu membeli banyak sayur dan ikan untuk memasak makanan spesial kesukaan ayahnya. Dia begitu bersemangat memasak namun dia memasak saat ibunya belum kembali ke rumah.

Tiba-tiba dia menjadi kecewa saat hasil masakan sendiri. Sangat asin dan tidak lezat. Dia merasa gagal dan sudah membuang-buang banyak uang untuk membeli sayur dan ikan. Ibunya pulang dan melihat ke dapur. Sang ibu mendapati anaknya menangis.

Dengan tersenyum sang ibu mengajak anaknya untuk memasak kembali. Tidak ada hasil masakan anaknya yang dibuang. Ibunya menambahkan beberapa bumbu dan mencampurnya dengan sedikit air.

Anaknya menjadi heran ketika mencicipi hasil masakan yang sebelumnya dirasa gagal. Sangat lezat. Anaknya menjadi sangat bangga terhadap ibunya lantaran sang ibu mempunyai banyak cara untuk membuat masakan menjadi berhasil.

Demikian juga dengan Allah kita, Tuhan Yesus tidak kurang cara untuk memberkati anak-anakNya. Saat kita berada dalam saat-saat yang sulit sekalipun, tangan Tuhan mampu mengeluarkan kita dari masa-masa sulit itu.

Dunia bisa menghentikan langkah kita. Dunia boleh membuat kita jatuh. Dunia bisa membuat kita menderita dan kekurangan, namun saat kita berseru-seru dan memintia pertolongan kepada Tuhan, Tuhan akan segera datang dan menolong kita. Berkat tuhan itu seperti air dan angin yang dapat datang dari segala arah. Saat kita percaya, maka sesungguhnya kita telah mendapatkan berkat itu.(renunganharian.net)

Biar mereka mengutuk, Engkau akan memberkati; biarlah lawan-lawanku mendapat malu, tetapi hambaMu ini kiranya bersukacita. (Mazmur 109:28)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s